Kompas.com - 19/02/2021, 17:27 WIB
Aktor asal AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Jumanji: The Next Level di TCL Chinese di Hollywood pada 9 Desember 2019. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXAktor asal AS Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Jumanji: The Next Level di TCL Chinese di Hollywood pada 9 Desember 2019.

KOMPAS.com – Aktor kondang Dwayne Johnson membahas keinginannya menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) suatu saat nanti.

Hal tersebut berhubungan dengan serial komedi terbarunya Young Rock, yang didasarkan pada kehidupan awal Johnson.

Dalam serial tersebut, mantan bintang WWE ini diceritakan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika pada 2032.

Kemudian, keinginan menjadi presiden tersebut diungkapkan aktor berjuluk 'The Rock' tersebut saat diwawancarai oleh USA Today pekan ini.

"Saya akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan rakyat. Sungguh saya serius, dan saya tidak sembrono dengan jawaban saya," kata Dwayne Johnson dilansir dari People.com, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Dwayne Johnson Rayakan Ulang Tahun Istri Saat Berjuang Lawan Covid-19

Sebelumnya, ayah dari tiga anak ini pernah mengungkap keinginan menjadikan Gedung Putih sebagai rumahnya dalam sebuah wawancara dengan GQ pada 2017.

Pernyataan tersebut keluar ketika berbicara soal kepemimpinan Amerika yang lebih baik saat itu.

"Saya ingin melihat kepemimpinan yang lebih besar. Ketika ada perselisihan, dan Anda memiliki sekelompok besar orang yang tidak Anda setujui. Padahal, saya merasa itu akan membuat saya lebih baik lagi," kata Johnson saat itu.

"Kita semua memiliki masalah, dan kita semua harus bekerja keras. Dan saya merasa salah satu kualitas pemimpin yang hebat adalah tidak anti kritik. Saya merindukan pemimpin seperti itu," ujar Dwayne Johnson.

Sebagai informasi, pada Pemilu Amerika yang baru saja bergulir, Dwayne Johnson mendukung Joe Biden yang akhirnya terpilih menjadi Presiden Amerika.

Baca juga: Dwayne Johnson Akui Pernah Pakai Tag Heuer Palsu


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X