Kompas.com - 17/02/2021, 09:44 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). (KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Marshanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). (KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng)

JAKARTA, KOMPAS.com- Marshanda jawab tudingan telah menelepon mantan suami Karen Pooroe, Arya Claproth, selama berjam-jam ketika Karen dan Arya masih berstatus suami istri.

Panjang lebar akhirnya Marshanda menjelaskan kondisi saat dia menghubungi Arya.

Artis yang akrab disapa Caca ini diketahui menghadiri persidangan Arya di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2/2021).

Saat mengunggah foto bersama Arya dan beberapa orang lainnya di Pengadilan Negeri Bandung, Marshanda sempat mendapat komentar dari netizen soal telepon berjam-jam dengan suami orang.

Baca juga: Pamer Foto Berbikini dengan Stretch Mark, Marshanda Tuai Pujian

"Tetep aja caaa ngobrol di telpon ampe berjam-jam itu enggak etis apapun alesannya untuk laki-laki yang sudah beristri bagaimana Karen enggak jealous! Enggak akan ada asap kalau enggak ada api," tulis akun @tinasondangpanggabean mengomentari unggahan Marshanda.

Marshanda kemudian memberi jawaban terkait tudingan telepon berjam-jam dengan Arya.

"Telfonan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya talked using speakerphone dan Karen disebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," tulis Marshanda memberi tanggapan lewat akun @marshanda99 dikutip Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Bercerai

"Pas dia lagi minta uang ke gue karena stress enggak bisa bayar band playernya, dan dia mau bunuh diri, karena uang tersebut dia pakai untuk hal lain dan enggak bisa nemu cara bayarnya gimana," tulis Caca kemudian.

"I was supporting her during that hard time, dan dia tau itu kok," imbuhnya lagi.

Artis kelahiran 1989 itu juga mengatakan kalau dia sudah difitnah selama lebih dari satu tahun dan tidak pernah menuntut secara hukum.

Baca juga: Klaim Miliki Bukti, Arya Claproth Sebut Karen Pooroe Berzina

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X