Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diadukan Jordi Onsu ke KPAI, Ridwan Remin Siapkan Pengacara

Kompas.com - 15/02/2021, 11:00 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Ridwan Remin dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas laporan Jordi Onsu pada Senin (15/2/2021).

Dipanggilnya Ridwan Remin ihwal bahan stand up comedy-nya yang mengangkat tentang keluarga Ruben Onsu, kakak dari Jordi.

Ridwan akhirnya menyiapkan pengacara guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Baca juga: Ridwan Remin Buka Suara soal Kisruh dengan Ruben Onsu: Gue Sih Fleksibel

“Senin kami dampingi dia (Ridwan) ke KPAI. Selanjutnya kami akan menyelesaikan masalah ini ke depan,” kata Rando Hasibuan selaku kuasa hukum Ridwan Remin dikutip Kompas.com melalui YouTube Seleb Oncam News, Senin.

Berkait dengan bahan stand up comedy tersebut, Rando mengatakan bahwa tak ada niat dari kliennya untuk memfitnah pihak Ruben Onsu.

“Kami diskusi dari A sampai Z lah kebetulan Ridwan sendiri tidak pernah berpikir untuk apa ya menghina atau memfitnah Ruben Onsu dan keluarga,” tutur Rando lagi.

Baca juga: Bantahan Betrand Peto soal Tudingan Dirinya Dimanfaatkan Ruben Onsu

Untuk diketahui, permasalahan Ridwan Redmin dan Ruben Onsu bermula ketika sebuah video beredar saat Ridwan memakai nama keluarga Ruben sebagai materi stand up.

Ruben yang melihat hal itu langsung menegur Ridwan melalui Instagram.

Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumya saya yang bernama Ruben Onsu orangtua dari anak yang di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang anda jadikan bahan roasting, silahkan jwab pertanyaan saya,” tulis Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com