Kompas.com - 15/02/2021, 10:18 WIB
Catherine Wilson berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanCatherine Wilson berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terpidana kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Catherine Wilson, akhirnya resmi bebas dari penjara Rutan Cilodong pada Sabtu (13/2/2021).

Bebasnya Catherine Wilson ini langsung disambut hangat oleh keluarga yang menjemputnya pada Sabtu pagi kemarin.

Baca juga: Catherine Wilson Divonis 7 Bulan Penjara, Tak Ajukan Banding dan Segera Bebas

"Iya, sudah (bebas penjara), Alhamdulillah. Kemarin (Sabtu) sudah keluar, sudah komunikasi juga sama dia sorenya," kata Randy, manajer Catherine Wilson, saat dihubungi.

Dalam panggilan video dengan Randy, Catherine Wilson mengaku menyesal telah mengonsumsi narkoba dan bakal memperbaiki kepribadiannya di 2021 ini.

Randy juga mengingatkan kepada Catherine Wilson agar tidak mengulangi dan jatuh di lubang yang sama di kemudian hari.

"Dia bilang kangen, 2021 harus lebih baik, rencana mau kasih santunan anak yatim buat buang sial, sama mau berkarya lagi, itu doang sih," kata Randy.

Baca juga: Divonis 7 Bulan Penjara, Catherine Wilson Diprediksi Bebas Awal Februari

"Terus saya juga ngingetin supaya jangan bandel lagi, cukup sekali. Dia bilang kapok dan enggak mau lagi," ujar Randy menirukan percakapannya dengan Catherine Wilson.

Randy mengatakan, Catherine Wilson juga bersyukur telah menghirup udara bebas dan bisa merayakan ulang tahunnya dengan keluarga yang jatuh pada 25 Februari 2021.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri (PN) Depok menjatuhkan vonis terhadap Catherine Wilson dengan hukuman 7 bulan penjara dipotong masa tahanan.

Baca juga: Catherine Wilson Divonis 7 Bulan Penjara atas Kasus Narkoba

Sementara, Catherine Wilson saat menerima vonis telah menjalani masa tahanan selama 6 bulan 13 hari.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X