Kompas.com - 14/02/2021, 07:51 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi spontan dilakukan oleh artis peran Dimas Beck terhadap rekan seprofesinya, Luna Maya. Dimas mencium Luna hingga menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Bagaimana ceritanya? Berita itu menjadi salah satu yang populer di Hype sepanjang Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: [POPULER HYPE] Agnez Mo Terjebak Hubungan Beracun | Isi Pesan Adit yang Batal Nikahi Ayu Ting Ting

Selain itu, berita kurang mengenakan diterima oleh pemerhati anak Kak Seto. Ia mengabarkan didiagnosis terkena kanker prostat.

Berikut 5 berita populer Hype.

1. Dimas Beck Spontan Cium Luna Maya

Artis peran Luna Maya kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kali ini, Luna mengejutkan publik karena konten TikTok-nya bersama Dimas Beck.

Luna Maya mendapat kecupan spontan dari Dimas Beck dalam video terbaru di akun TikTok-nya. Awalnya Luna Maya terlihat sedang duduk santai di sebuah ruangan.

Baca juga: Foto Morgan Oey Peluk Erat Luna Maya Buat Salah Fokus

Tak lama kemudian, Dimas Beck tiba-tiba menghampiri dan memberikan ciuman di kening Luna Maya.

Baca selengkapnya.

2. Kak Seto Didiagnosis Kanker Prostat

Psikolog anak, Seto Mulyadi alias Kak Seto, mengungkapkan telah didiagnosis kanker prostat.

Melalui akun Instagram-nya, Kak Seto membenarkan bahwa ia sudah lama tak membuat unggahan di media sosial.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X