[POPULER HYPE] Agnez Mo Terjebak Hubungan Beracun | Isi Pesan Adit yang Batal Nikahi Ayu Ting Ting

Kompas.com - 13/02/2021, 08:49 WIB
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara penyanyi Agnez Mo selalu menjadi daya tarik publik. Agnes membagikan pengalaman asmaranya yang disebutnya sebagai dengan hubungan yang beracun ia jalani selama ini.

Berita tentang Agnez Mo menjadi salah satu yang paling banyak dibaca di Hype sepanjang Jumat (12/2/2021).

Selain itu, ada pula tentang isi pesan Adit Jayusman yang menyatakan diri membatalkan pernikahannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Berikut 5 berita populer Hype.

1. Agnez Mo Terjebak Hubungan Asmara Beracun

Penyanyi Agnez Mo mengaku pernah terjebak dalam sebuah hubungan asmara yang beracun atau toxic relationship.

Meski tak menyebutkan secara gamblang kapan dan dengan siapa kejadian tersebut berlangsung, Agnez merasakan betapa sulitnya lepas dari sebuah hubungan beracun.

Baca juga: Pelajaran Terbesar yang Dipetik Agnez Mo dari Sebuah Toxic Relationship

"And gue pernah stay in the relationship a few years yang di mana it was full of betrayals, lies, yang gue harus kayak found out or whatever. And I was struggling to let that go," kenang Agnez seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Mananta Network, Jumat (12/2/2021).

Baca selengkapnya.

2. Ini Isi Pesan Adit yang Batal Menikahi Ayu

Ada pesan terakhir yang disampaikan Adit Jayusman kepada pihak Wedding Organizer (WO) yang menyatakan untuk membatalkan pernikahannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Hal itu diungkapkan oleh Lukman yang bertindak sebagai perwakilan WO pernikahan Ayu dan Adit.

Baca juga: Pernikahan dengan Ayu Ting Ting Batal, Adit Jayusman Sempat Sampaikan Ini

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X