Kompas.com - 13/02/2021, 19:53 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari saat bercerita mengenai mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, dalam kanal YouTube It's Me BCL. YouTube It's Me BCLPenyanyi Bunga Citra Lestari saat bercerita mengenai mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, dalam kanal YouTube It's Me BCL.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL menceritakan ketika ia mendampingi mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di rumah sakit saat detik-detik terakhirnya.

Sesudah dokter menyatakan Ashraf Sinclair telah tiada, BCL termenung.

"Sudah, gue enggak ingat. Abis itu kayak siapa yang bawa ke mana, apa yang terjadi, keluarga yang sudah datang, semua yang sudah nolongin gue, media mulai datang segala macam. Abis itu gue sudah kayak melayang aja," tutur BCL, dikutip dari kanal YouTube It's Me BCL, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: BCL Ungkap Momen Saat Tahu Ashraf Sinclair Telah Meninggal

Bahkan, BCL tak bisa menangis saat itu.

Pelantun "Cinta Pertama" itu masih mencoba mencubit-cubit dirinya merasa seakan masih dalam mimpi.

"Jadi gue setelah beberapa hari baru menyadari it's real, it's happened," ujar BCL.

BCL juga sempat meminta bantuan pakar penyembuhan holistik, Reza Gunawan, untuk datang ke rumahnya.

Baca juga: Hampir Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya

"Gue cuma bilang 'I just want him to be okay. I want Ashraf to be okay, I want him to be okay, I want God to take care of him'. Gue sudah enggak bisa jagain, gue cuma pengin dia ada yang jagain please please please jagain Ashraf'," tutur BCL kepada Reza Gunawan.

BCL mengatakan, ia sebenarnya sudah ikhlas semenjak menemukan Ashraf terbaring di rumahnya.

Namun, ia masih berharap kenyataan itu tak terjadi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X