Kompas.com - 13/02/2021, 13:58 WIB
Handoko Hendroyono menceritakan bagaimana M-Bloc bisa tetap beradaptasi menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19. YouTube Kompas.comHandoko Hendroyono menceritakan bagaimana M-Bloc bisa tetap beradaptasi menghadapi situasi di tengah pandemi Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu founder M-Bloc, Handoko Hendroyono, tetap percaya diri tempatnya tak akan mati dilahap pandemi Covid-19.

Sejak pandemi melanda, beberapa ruang kreatif publik seketika sepi dan merugi karena ditinggal pengunjung setianya.

"Yang mengikat kita dengan publik adalah culture dan creative, which is itu yang kami anggap penting bagi masyarakat," kata Handoko dikutip dari perbincangan Beginu, Sabtu (13/2/2021).

Baca juga: Mural Glenn Fredly di M Bloc Space, Mutia Ayu: Ini Adalah Salah Satu Kado Terindah

Berbekal kreativitas tinggi yang dimiliki para founder-nya, M-Bloc dirasa Handoko akan tetap hidup di tengah pandemi.

"Kalau saya melihatnya karena punya capital conversation tadi, itu yang membuat kami kokoh karena itu fondasi dan soul. Secara fisik pengunjung berkurang, ekonomi tertahan, tapi soul kan enggak bakal mati," ucapnya.

M Bloc Space dengan Ruang Riang akan tetap bisa berkreasi dan menemukan peluang untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X