Mural Glenn Fredly di M Bloc Space, Mutia Ayu: Ini Adalah Salah Satu Kado Terindah

Kompas.com - 01/10/2020, 14:10 WIB
Mural Glenn Fredly yang berada di M Bloc Space. Mural tersebut dibuat oleh seniman dengan akun Instagram @yopedeyz. Instagram @mblocspace.Mural Glenn Fredly yang berada di M Bloc Space. Mural tersebut dibuat oleh seniman dengan akun Instagram @yopedeyz.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih kepada pihak M Bloc Space yang telah memberikan mahakarya mural dalam memperingati hari ulang tahun sang suami.

Melihat langsung ke M Bloc Space, Mutia Ayu menyanjung serta mengapresiasi hasil mahakarya mural tersebut.

"Sungguh indah. Ini adalah salah satu kado terindah untuk Glenn," tulis Mutia Ayu dalam unggahan Instagram-nya, dikutip Kompas.com, Kamis (1/10/2020).

Mutia Ayu pun mengungkapkan keterkaitan Glenn Fredly terhadap M Bloc Space. 

"@mblocspace adalah salah satu tempat bersejarah untuk Glenn, rumah kedua untuk Glenn, kebanggaan Glenn. Dan pastinya @mblocspace adalah penyatu bagi ekosistem seni yang ada di dalamnya," tutur Mutia Ayu.  

Baca juga: M Bloc Space Persembahkan Mural untuk Glenn Fredly yang Berulang Tahun

Tidak lupa, Ayu juga mengucapkan selamat kepada M Bloc Space yang telah berdiri 1 tahun.

Dia berharap agar M Bloc Space tetap menjadi wadah yang menginspirasi bagi setiap orang.

Terdapat mural dua wajah Glenn Fredly yang tengah tersenyum lebar di sekitar bangunan M Bloc Space.

Dalam unggahan Instagram, M Bloc Space menyebut orang yang membuat mahakarya tersebut adalah Yopey dengan akun Instagram @yopedeyz.

"Dari M Bloc untuk Kakak Bung @glennfredly309, Selamat Ulang Tahun Bung, beristirahatlah dalam damai," tulis akun Instagram M Bloc Space. 

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun Para Sahabat yang Penuh Kerinduan untuk Glenn Fredly

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020), setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, ia merayakan hari ulang tahun istrihya, Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Glenn Fredly meninggalkan seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X