Kompas.com - 07/02/2021, 18:16 WIB
Angela Gilsha YouTube Deddy CorbuzierAngela Gilsha

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angela Gilsha akhirnya angkat bicara mengenai kasus meninggalnya sang adik, Marco Panari pada Sabtu 30 Januari 2021 lalu.

Angela Gilsha menceritakan detik-detik adiknya meninggal dunia. Ternyata, ia sempat salah seorang temannya membantu Marco Panari.

“Terus aku udah nyuruh teman aku yang dekat daerah sana buat bantuin, nyamperin. Tapi karena macet juga susah,” kata Angel Gilsha dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

Angela Gilsha kemudian berujar, adiknya sempat ditolak rumah sakit. Ia pun tak mengerti penyebabnya.

“Terus abis itu pakai taksi atau apa aku enggak tahu, udah nyamperin satu rumah sakit ditolak. Karena rumah sakit itu, aku enggak tahu lebih mengutamakan covid atau karena covid, mereka enggak bisa terima orang emergency,” tutur Angel Gilsha.

Baca juga: Duka Angela Gilsha dan Bantahan soal Penyebab Kematian Marco Panari

Namun sayangnya ketika dibawa ke rumah sakit lain, Marco Panari dinyatakan sudah meninggal dunia sejak dalam perjalanan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Akhirnya dilarikan ke rumah sakit lain. Di perjalanan, teman adik aku bilang mungkin nafirnya di situ. Terus, makanya pas sampai ke rumah sakit yang satu lagi di UGD, dokter bilang dia udah enggak ada,” ucap Angel Gilsha.

Kini, kasus kematian Marco Panari tengah diusut oleh pihak kepolisian.

Polisi sampai saat ini sudah memeriksa beberapa saksi, di antaranya sahabat Marco Panari dan salah seorang satpam.

Sebelumnya, Marco Panari diduga meninggal dunia karena tersedak.

Baca juga: Polisi Usut Kasus Kematian Marco Panari, Beberkan Kronologi hingga Periksa Beberapa Saksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.