Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Angela Gilsha Ceritakan Kronologi Adiknya, Marco Panari, Meninggal Dunia

Angela Gilsha menceritakan detik-detik adiknya meninggal dunia. Ternyata, ia sempat salah seorang temannya membantu Marco Panari.

“Terus aku udah nyuruh teman aku yang dekat daerah sana buat bantuin, nyamperin. Tapi karena macet juga susah,” kata Angel Gilsha dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

Angela Gilsha kemudian berujar, adiknya sempat ditolak rumah sakit. Ia pun tak mengerti penyebabnya.

“Terus abis itu pakai taksi atau apa aku enggak tahu, udah nyamperin satu rumah sakit ditolak. Karena rumah sakit itu, aku enggak tahu lebih mengutamakan covid atau karena covid, mereka enggak bisa terima orang emergency,” tutur Angel Gilsha.

Namun sayangnya ketika dibawa ke rumah sakit lain, Marco Panari dinyatakan sudah meninggal dunia sejak dalam perjalanan.

“Akhirnya dilarikan ke rumah sakit lain. Di perjalanan, teman adik aku bilang mungkin nafirnya di situ. Terus, makanya pas sampai ke rumah sakit yang satu lagi di UGD, dokter bilang dia udah enggak ada,” ucap Angel Gilsha.

Kini, kasus kematian Marco Panari tengah diusut oleh pihak kepolisian.

Polisi sampai saat ini sudah memeriksa beberapa saksi, di antaranya sahabat Marco Panari dan salah seorang satpam.

Sebelumnya, Marco Panari diduga meninggal dunia karena tersedak.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/07/181652366/angela-gilsha-ceritakan-kronologi-adiknya-marco-panari-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke