Kompas.com - 02/02/2021, 19:04 WIB
Marsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMarsha Aruan dan El Rumi saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan dan El Rumi masih berhubungan baik meski hubungan keduanya sudah kandas sejak setahun lalu.

Marsha dan El Rumi pun masih berteman baik. Bahkan, baru-baru ini El Rumi mengundang Marsha untuk datang ke kafenya.

Baca juga: Ini Hal yang Akan Dilakukan Marsha Aruan jika Tahu Kapan Meninggal

Momen kedatangan Marsha ke kafe El Rumi pun ditayangkan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Saat menanti kedatangan Marsha, El Rumi tampak tidak sabar ingin bertemu. Wajah El pun tampak semringah.

"Hari ini spesial banget karena gue kedatangan orang yang cukup lumayan spesial, spesial banget enggak juga sih," kata El Rumi malu-malu dengan wajah memerah seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (2/2/2021).

Saat Marsha datang menghampiri El Rumi, keduanya awalnya tampak kaku. Marsha kemudian mencairkan suasana dengan meminta hand sanitizer sebelum masuk ke kafe El Rumi.

Baca juga: Cerita Cinta Marsha Aruan, dari Backstreet dan Putus karena Perbedaan

El pun langsung dengan cepat mengisi hand sanitizer kafe miliknya. Perbincangan awal pun dimulai saat El menanyakan kabar dari sang mantan.

"Apa kabar, lagi sibuk apa?" tanya El.

Menjawab pertanyaan tersebut, Marsha mengatakan bahwa keadaannya sangat baik. Dia pun kini sibuk mengelola kanal YouTube pribadinya.

Baca juga: Marsha Aruan Bocorkan Kriteria Laki-laki Idamannya

"Lagi bikin konten baru, nanti main ke sana yaaa," kata Marsha.

El pun menanyakan tanggapan Marsha soal kafenya. Pasalnya, ini adalah kali kedua Marsha berkunjung ke kafe El.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X