Kompas.com - 18/11/2020, 14:59 WIB
Marsha Aruan di acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Marsha Aruan di acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Marsha Aruan membeberkan kriteria laki-laki idamannya.

Hal itu diungkapkan Marsha dalam akun YouTube Daniel Mananta.

Awalnya, Daniel menanyakan ke Marsha tentang adakah rasa takut yang dialaminya jika nanti memiliki pacar baru.

Baca juga: Diminta Fans Balikan dengan El Rumi, Marsha Aruan: Were In Different Path Now, Jadi Tak Bisa Bersama

"Jadi untuk cowok Marsha di masa depan, jangan takut ke followers Marsha. Takutnya sama Tuhan, jangan sama netizen karena Marsha carinya yang takut sama Tuhan di atas segalanya," kata Daniel seperti yang dikutip Kompas.com pada Rabu (18/11/2020).

Menanggapi hal itu, Marsha mengungkapkan bahwa jodoh yang diinginkannya adalah laki-laki dengan iman yang sama dan takut akan Tuhan.

Sebab menurut wanita umur 24 tahun ini, jika laki-laki takut akan Tuhannya, maka dia akan bertanggung jawab terhadap keluarganya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Marsha Aruan Pernah Merasa Orangtuanya Berlaku Tak Adil kepadanya

"Dia punya kasih itu, dia akan mengasihi keluarganya juga," ujar Marsha.

Pemeran film Garuda di Dadaku ini mengaku saat ini ia mulai rajin meminta pada Tuhan untuk diberikan jodoh yang terbaik baginya.

Dengan harapan, hubungannya bisa dijalani dengan tujuan baik.

"Aku berdoa pastinya, kalau jalannya Tuhan untuk aku didekatkan dikasih jalan terbaik, dikasih jalan lancar," tutur dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X