Diminta Fans Balikan dengan El Rumi, Marsha Aruan: We're In Different Path Now, Jadi Tak Bisa Bersama

Kompas.com - 18/11/2020, 14:26 WIB
Artis peran Marsha Aruan saat berkunjung ke kediaman Maia Estianty dan Irwan Mussry YouTube AlElDul Fam TVArtis peran Marsha Aruan saat berkunjung ke kediaman Maia Estianty dan Irwan Mussry

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Marsha Aruan mengaku tidak bisa menjalani hubungan seperti dahulu dengan mantan kekasihnya, El Rumi atau El Jallaludin Rumi.

Hal itu diungkapkan oleh Marsha saat ditanya Daniel Mananta dalam akun YouTube pribadinya terkait permintaan penggemar untuk melanjutkan hubungannya dengan El.

Permintaan penggemar muncul lantaran baru-baru ini Marsha dan El Rumi kompak menjadi model video klip Judika dalam lagu barunya, "Terus atau Putus".

Baca juga: Marsha Aruan Pernah Merasa Orangtuanya Berlaku Tak Adil kepadanya

"Banyak sih yang bilang ih mirip banget. Kenapa enggak balik, netizen me-role mode kan kami berdua sebagai ex couple goals. Thank you banget buat support-nya, kami punya jalan masing-masing, we were in different path now, jadi tidak bisa bersama," ujar Marsha dalam akun YouTube Daniel Mananta seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (18/11/2020).

Meski tak lagi menjalin hubungan, Marsha memastikan bahwa ia dan El Rumi masih berteman baik.

Bahkan hal itu dibuktikan dengan dipasangkannya El dan Marsha dalam video klip lagu Judika.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Takut Dimarahi Orangtua, Marsha Aruan Sering Backstreet

"Cuman kami tetap temenan kok dan aku tuh ingin banget menunjukkan bahwa seperti yang di video klip Judika itu, aku masih bisa profesional. Because is my thing, akting. Kayak ya sudah enggak ada. Aku juga kaget sih ada El, cuman ya sudah enggak apa-apa. Aku kaget dia mau juga, biasanya dia suka enggak mau kan kalau akting," kata Marsha.

"Maksudnya aku mau memberi tahu bahwa enggak semuanya kalau jadi mantan tuh harus bermusuhan, enggak harus kayak gitu enggak mau ketemu, enggak harus kayak gitu. Jadi kami tetap menjalin silaturahim, ya enggak papa. Namanya sudah temenan," lanjut Marsha.

Marsha mengatakan, dia tetap mendukung apa pun yang tengah dilakukan mantan kekasihnya saat ini.

Baca juga: El Rumi Beberkan Penyebab Putus dari Marsha Aruan hingga Target Usia Menikah

Marsha juga kembali menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan penggemar.

"Apalagi lima tahun enggak sebentar. Kami sudah lebih ngerti satu sama lain. Aku dengerin senang aja, berarti mereka support kami berdua," tutur Marsha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X