Cerita Cinta Marsha Aruan, dari Backstreet dan Putus karena Perbedaan

Kompas.com - 19/11/2020, 12:30 WIB
Marsha Aruan saat ditemui dalam peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Junat (14/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Aruan saat ditemui dalam peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Junat (14/2/2020).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Marsha Aruan menjadi sorotan publik belakangan ini.

Dara berusia 24 tahun ini menceritakan bagaimana dia melewati masa remaja yang penuh liku, mulai dari berpacaran diam-diam, sampai memberanikan diri memberitahu orangtua dan publik.

Bahkan Marsha juga pernah merasakan putus sambung dengan kekasih hingga akhirnya memutuskan untuk benar-benar putus dan mengikhlaskan hubungannya.

Berikut Kompas.com merangkum kisahnya.

Baca juga: Kedekatan Maia Estianty dengan Marsha Aruan, Cerita CLBK hingga Pria Pilihan

1. Backstreet

Saat berusia belasan tahun, Marsha Aruan belum dibolehkan pacaran oleh orangtuanya. Karena tak dibolehkan pacaran, akhirnya Marsha harus pacaran sembunyi-sembunyi.

Saat itu, Marsha mengaku sengaja tak memberi tahu tentang pacarnya karena khawatir orangtuanya marah.

"Dahulu enggak mau sharing (tentang pacar) karena takut langsung di-judge (dihakimi)," ungkap Marsha dalam akun YouTube CXO yang dikutip Kompas.com, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: El Rumi Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan Setelah 6 Tahun Pacaran

Sejak remaja, bintang film "Garuda di Dadaku" ini selalu dalam pengawasan orangtua. Bahkan, untuk memilih teman, kala itu Marsha sangat patuh dengan orangtuanya.

2. Berani terbuka tentang pacaran

Menjalin hubungan backstreet itu pun dilakukan Marsha beberapa kali, termasuk dengan El Rumi.

El Rumi dan Marsha Aruan menjalin hubungan sejak 11 Agustus 2014. Saat itu usia Marsha masih umur 18 tahun.

Baca juga: Takut Dimarahi Orangtua, Marsha Aruan Sering Backstreet

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X