Kompas.com - 29/01/2021, 14:27 WIB
Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti menambah daftar selebritas yang terpapar virus corona atau Covid-19 di awal tahun 2021.

Indra Bekti mengumumkan dirinya menjadi salah satu pasien Covid-19 lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, @indrabekti.

Mengunggah foto memakai masker berlapis, Indra Bekti menyebut, kini adalah gilirannya untuk merasakan penyakit Covid-19.

"This is it, it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti di akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021).

Presenter berusia 43 tahun ini mengaku terpapar virus corona sejak 26 Januari 2021.

Baca juga: Curhatan Aldilla Jelita Jadi Sorotan, Indra Bekti Sakit?

Indra Bekti juga mengatakan dirinya tak mengalami gejala atau disebut dengan Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Mohon doanya teman-temanku, dari tanggal 26 january 2021 aku dinyatakan Positiv covid tanpa gejala dengan CT 20," tulis Indra Bekti.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, suami Aldilla Jelita ini diperbolehkan menjalani isolasi mandiri.

"Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh ISOMAN (isolasi mandiri), mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," tulis Indra Bekti.

Berikut link unggahan Indra Bekti, https://www.instagram.com/p/CKnVzFzgmno/?utm_source=ig_web_copy_link.

Sebelumnya, lewat unggahan insta story Aldilla Jelita, Indra Bekti memang diduga sedang sakit.

Dilla menuliskan pesan tentang ujian. Kemudian, mengungkapkan harapan dan doa untuk Indra Bekti.

Baca juga: Indra Bekti Ingin Istrinya Jadi Cewek Matre, Kenapa?


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X