Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhatan Aldilla Jelita Jadi Sorotan, Indra Bekti Sakit?

Kompas.com - 27/01/2021, 14:19 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Kondisi presenter Indra Bekti tiba-tiba saja menjadi sorotan karena unggahan Instagram Story istrinya, Aldilla Jelita.

Wanita yang akrab disapa Dilla itu menulis pesan berisi tentang ujian yang sedang dihadapi.

Serta harapan dan doa untuk kesehatan suaminya, Indra Bekti.

"Ketika Allah kasih ujian kasih sayangnya lewat orang yang kau cinta..di situlah dirimu di uji," tulis Aldilla dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (27/1/2021).

"Yaa robb kuatkan aq dan sehatkan suamiku y Allah..jagalah diaa yaa robb..sehatkanlaaah suamiku..Allah maha besar," tulis Dilla kemudian di akun @dhila_bekti.

Unggahan Dilla itu lantas membuat beberapa netizen mengunjungi akun Instagram Indra Bekti dan mempertanyakan kesehatannya.

"Sakit apa?? sehat-sehat ya ka," tulis akun @deli_dumaria.

"Ada apa kak?" tulis akun @jayenphoto.

Sementara itu, sebelumnya di tahun 2020, kondisi Aldilla yang sempat menjadi perhatian ketika Indra menyebut istrinya itu mengalami efusi pleura.

"Jadi Dilla itu kemarin terkena namanya efusi pleura. Jadi, itu Dilla mengalami ada cairan dalam paru-paru, di sebelah kiri," kata Indra Bekti saat itu melalui YouTube Melaney Ricardo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com