Jokowi Disuntik Vaksin Kedua Hari Ini, Bagaimana dengan Raffi Ahmad?

Kompas.com - 27/01/2021, 07:05 WIB
Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021). Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021).Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19 perdana di Istana Negara, Rabu (13/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad dijadwalkan kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada Rabu (27/1/2021).

Sama seperti sebelumnya, penerimaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini juga berbarengan dengan Presiden Joko Widodo, pejabat publik, tokoh agama dan masyarakat, serta perwakilan pedagang.

"Insya Allah (kembali menerima vaksin), insya Allah, harusnya (jadwalnya) sama (seperti Pak Jokowi). Tapi yang pasti kan, akan sama, ada vaksin kedua," kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari KH Entertainment, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Pagi ini

Menurut pengakuan Raffi Ahmad, setelah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama, ia merasa seperti orang pada umumnya.

"Alhamdulillah lancar, enggak ada apa-apa, tetap sehat nih aku. Alhamdulillah dari pertama sampai sekarang dikasih sehat terus," kata Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu berujar, vaksin yang diterimanya bagus untuk tubuh dan ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.

Baca juga: Alasan Polisi Berhentikan Kasus Raffi Ahmad

Sebelumnya, melalui akun Twitter resmi @ jokowi pada Rabu (13/1/2021), Jokowi telah menyampaikan bahwa dirinya akan disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua pada Rabu (27/1/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 dijadwalkan digelar pukul 09.40 WIB.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X