Buka-bukaan Narji soal Bedu yang Dikeluarkan dari Cagur

Kompas.com - 21/01/2021, 20:28 WIB
Bedu dan Narji membahas soal Cagur. (Bidikan layar YouTube Abang Narji). KOMPAS.com/ Revi C Rantung Bedu dan Narji membahas soal Cagur. (Bidikan layar YouTube Abang Narji).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Bedu Tohar alias Bedu pernah bergabung dalam grup lawak Cagur.

Namun, ketika Cagur mulai mempunyai nama di dunia entertainment, Bedu justru dikeluarkan dari grup tersebut.

Hingga akhirnya bergabunglah Wendy yang menggantikan Bedu saat itu.

Dalam kanal YouTube Abang Narji, Bedu memang awalnya tak mengetahui alasan pasti ia dikeluarkan.

Baca juga: Terungkap 5 Fakta Keluarnya Narji dari Cagur

“Harusnya anda yang menjelaskan kenapa saya bisa ditiadakan di situ. Saya masih ingat betul kata-kata itu keluar dari manajemen, yang mungkin saat itu ada Narji dan Denny,” ucap Bedu dikutip Kompas.com, Kamis (21/1/2021).

“Saya ingat banget malam itu saya disusul Denny atau Narji, saya lagi main billiard. ‘Ayok ke posko’, ada apaan ini, meeting,” tambah Bedu.

Narji lantas menjelaskan salah satu hal yang membuat Bedu dikeluarkan lantaran alasan kedisiplinan.

“Kita no hard feeling, kita sudah melupakan ya. Jujur, waktu itu saat pembahasan yang banyak kita bahas sorry nih ye, kita bahas ini biar masyarakat Indonesia tahu,” ucap Narji.

Baca juga: [POPULER HYPE} Arie Kriting dan Indah Permatasari Menikah | Alasan Narji Keluar dari Cagur | Cerita Kalina Dirawat di RS

“Waktu itu memang begitu ada pergeseran, artinya di saat kita lagi gencar nulis naskah tidak ada kehadiran Bedu,” tambah Narji.

Setelah mendengar Narji, Bedu pun tak begitu yakin itu adalah alasan utamanya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X