Deadoy, Seleb TikTok yang Viral dengan Lagu Masbod

Kompas.com - 21/01/2021, 19:08 WIB
Penyanyi Deadoy yang terkenal dengan lagu Masbod. IstimewaPenyanyi Deadoy yang terkenal dengan lagu Masbod.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi TikTok tengah viral lagu berjudul "Masbod". Lagu bergenre house dangdut ini kerap dipilih para content creator untuk membuat video.

Lagu "Masbod" yang artinya masa bodo dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Deadoy. Menariknya, Deadoy sendiri dikenal berkat TikTok.

Baca juga: Raissa Anggiani Rilis Singel Terbaru Berjudul Losing Us

Di TikTok, dara berparas cantik ini telah memiliki 1,4 juta followers dan setiap videonya disaksikan dari puluhan hingga ratusan ribu penonton.

Kini, lagu "Masbod" yang dinyanyikan Deadoy menjadi salah satu pilihan favorit para content creator di TikTok.

“Enggak sangka single Masbod dapat respons positif oleh masyarakat Indonesia, itu lagu hits pembukaan di awal tahun 2021," ucap Deadoy, Kamis (21/1/2021).

Baca juga: Singel Terbaru dari Ashnikko, Simak Lirik dan Chord Lagu Deal With It

Kini Deadoy sedang mengadakan Masbod Challenge di TikTok untuk menyapa penggemar dan pengemar musik danddut, juga mempromosikan lagu nya yang sedang viral.

Sebelum lagu "Masbod", di akhir 2020 Deadoy berkolaborasi dengan Putri Sagita Des Ayu, Loly Lovely dan Amor di lagu "Jangan Bro" yang rilisnya bertepatan dengan pergantian tahun 2021.

Lagu "Jangan Bro" dan "Masbod" diciptakan oleh Don Kinol dan diproduksi oleh label rekaman Sani Musik Indonesia

Baca juga: IU Umumkan Comeback, Bakal Rilis Singel Sebelum Full Album

Deadoy mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya dan tak mengira singel "Masbod" dapat respons positif dari masyarakat Indonesia sebagai pembuka awal 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X