Maia Estianty Ramal Anggi Marito Jadi yang Terbaik di Indonesian Idol

Kompas.com - 19/01/2021, 13:48 WIB
Anggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol YouTube Indonesian IdolAnggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Anggi Marito diprediksi juri Maia Estianty menjadi yang terbaik di Indonesian Idol Special Season.

Anggi sukses membawakan lagu "Someone You Loved" dari Lewis Capaldi di panggung Spektakuler Show Top 13, Senin (18/1/2021) malam.

Baca juga: Serba-serbi Indonesian Idol Babak Spektakuler Show Top 13, Duet Host hingga Seluruh Pengisi Acara Pakai Masker

Penampilan Anggi dalam membawakan lagu tersebut sembari bermain piano membuat para juri terkesima.

Maia Estianty mengatakan, penghayatan Anggi mampu mencabik perasaan pendengar.

"Dari awal kamu audisi aku sudah ngelihat kamu sesuatu yang luar biasa banget, bintang. Jadi aku pengin kamu makin meningkatkan kemampuan kamu," kata Maia Estianty dalam tayangan RCTI, Senin.

Baca juga: Patuhi Protokol Kesehatan, Juri sampai Kontestan Indonesian Idol Pakai Masker

Sebagai musisi berpengalaman, Maia Estianty sudah melihat aura bintang dalam diri Anggi.

"Kamu bagus, tapi aku harapkan kamu lebih bagus lagi. Lebih biasa meningkatkan dengan kemampuan teknik yang luar biasa lagi karena aku pengin kamu jadi salah satu dari tiga besar," ujar Maia.

"Kamu adalah salah satu yang aku banggakan dan termasuk yang saya ramal jadi yang terbaik di Indonesian Idol," katanya menambahkan.

Baca juga: Boy William Kembali, Duet dengan Daniel Mananta di Indonesian Idol

Kendati mendapat banyak pujian darinya, Maia mengingatkan Anggi agar tak cepat puas dan terus belajar mengasah kemampuan.

"Tapi jangan puas di sini, karena menurut aku kamu belum yang luar biasa banget, tetap tingkatin. Menurut aku, kamu bagus, tapi elemen surprise-nya belum ada yang wow banget," ucap Maia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X