Sebelum Meninggal, Ibunda Denny Cagur Idap Penyakit Diabetes hingga Ginjal

Kompas.com - 19/01/2021, 12:29 WIB
Denny Cagur yang berada di pemakaman ibundanya. (Bidikan layar YouTube Cumicumi). KOMPAS.com/Revi C Rantung Denny Cagur yang berada di pemakaman ibundanya. (Bidikan layar YouTube Cumicumi).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur. Sang ibunda, atau biasa disapa Mamah Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.

Sebelumnya kabar meninggalnya Mamah Eny disampaikan oleh Denny Cagur melalui unggahan Instagram.

Suami Shanty ini memasang foto tengah mencium sang ibunda.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia

Denny menjelaskan sang ibunda mengidap penyakit diabetes. Mamah Eny kemudian mengalami komplikasi ke ginjal.

“Mama memang sudah awalnya tuh diabetes. kemudian sudah lama-lama bertahun-tahun sampai akhirnya menganggu fungsi ginjalnya, karena fungsi ginjal tidak seimbang," tutur Denny dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (19/1/2021).

"Mama tiga bulan ini menjalani cuci darah, seminggu dua kali,” kata Denny dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumcumi, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Harus Lunasi Utang Saat Krisis Moneter, Denny Cagur sampai Gadaikan Surat Kontrak Tampil di TV

Sempat membaik, Mamah Eny pun akhirnya pulang. Namun kondisinya kembali drop dan dirawat di rumah sakit hingga memgembuskan napas terakhir.

“Kemarin sempat sehat pulang ke rumah ada keluhan di tulang punggung, kembali ke rumah sakit, dirawat lagi,” ucap Denny.

“Dan kemarin sore kembali kondisinya menurun, sampai akhirnya mama berpulang jam 9 kurang 15 (malam)” tambahnya.

Saat ini jenazah ibunda Denny Cagur telah dimakamkan di TPU Tipar Cimanggis, Depok pukul 10.00 pagi tadi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X