Kompas.com - 13/01/2021, 17:15 WIB
Ernest Prakasa di Menara Kompas Dok. Kompas.com Ernest Prakasa di Menara Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus produser Ernest Prakasa menyebut serial Imperfect sebagai tontonan yang tidak lazim.

"Kesempatan menghadirkan Imperfect Series ini sebuah privilege tersendiri karena ini sebuah tayangan yang tidak biasa," ucap Ernest Prakasa dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (13/1/2021).

Pasalnya, dalam serial ini para pemain utama yang ditampilkan bukan perempuan-perempuan dengan standar kecantikan seperti pada umumnya.

Baca juga: Naya Anindita Pastikan Cerita Serial Imperfect Dekat dengan Penonton

Jangankan memenuhi standar kecantikan, keempat bintang utama dalam serial ini bahkan disebut Ernest sebagai artis-artis muda yang belum terkenal.

"Ini bukan hal mudah dan lazim untuk sebuah serial yang mengedepankan bintang unknown, empat cewek ini bukan cewek-cewek cantik seperti beauty standard," kata Ernest.

Kendati demikian, sejak awal pembuatan film Imperfect, Ernest Prakasa sudah melihat adanya potensi dari chemistry Kiky Saputri, Neneng Wulandari, Aci Resti, dan Zsazsa Utari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sinopsis Film Imperfect, Perjuangan Jessica Mila Hadapi Body Shaming

Keempatnya bahkan mampu menjadi roda komedi yang sukses mengocok perut penonton berkat ulah dan dialog-dialognya.

Suami Meira Anastasia ini berharap agar para penonton bisa menikmati serial Imperfect.

"Ini adalah salah satu karya paling menyenangkan yang aku kerjakan. Semoga penonton WeTV bisa happy," kata ayah dua anak tersebut.

Baca juga: Cerita Jessica Mila Berkarier di Dunia Film, Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Imperfect

Serial Imperfect sendiri akan mulai tayang perdana di WeTV pada 27 Januari 2021.

Serial yang disutradarai oleh Naya Anindita ini akan mengambil setting sebelum Imperfect dan fokus membahas Geng Kosan yang berisi Neti, Endah, Prita, dan Maria.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X