Kompas.com - 07/01/2021, 21:15 WIB
Yasamin Jasem saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yasamin Jasem saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang muda, Yasamin Jasem mengalami kejadian lucu ketika memerankan karakter bernama Tika dalam film Yang Tak Tergantikan.

Tika merupakan anak SMA yang sedang di masa puber. Karakternya digambarkan ingin mencari perhatian. Dia ditampilkan sebagai karakter yang suka mengenakan pakaian ketat.

Hal itu berbeda dengan Yasamin yang di kesehariannya tak begitu suka berpakaian ketat.

Baca juga: Disandingkan dengan Julie Estelle di Kuntilanak, Yasamin Jasem: Itu Berat ya

"Sejujurnya aku kalau jadi Tika ya, kalau aku yang real life, aku malas pakai ketat-ketat cupet-cupet kayak gitu," kata Yasamin, dalam jumpa pers virtual film Yang Tak Tergantikan, Kamis (7/1/2021).

Sampai ada kejadian lucu. Pakaian yang dikenakan Yasamin sobek karena terlalu ketat.

"Itu sampai robek saking ketatnya," cerita artis yang akrab disapa Yayas itu sambil terkekeh.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jadi Orangtua Tunggal dalam Yang Tak Tergantikan, Lulu Tobing Tonton Drama Korea

Tidak itu saja, pernah dalam satu adegan, Yasamin terjatuh gara-gara baju yang terlalu ketat.

Pada saat jatuh, Yasamin hanya tersenyum, dan menunjukkan simbol damai dengan kedua jarinya, sambil berkata dia baik-baik saja.

"Aku lari kecil, aku jatuh karena roknya super sempit. (Adegan) itu jadi highlight syuting," ujar artis 16 tahun tersebut disertai tawa.

Baca juga: Film Yang Tak Tergantikan Menguras Emosi Lulu Tobing


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X