Disandingkan dengan Julie Estelle di Kuntilanak, Yasamin Jasem: Itu Berat ya

Kompas.com - 26/01/2020, 12:05 WIB
Yasamin Jasem saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yasamin Jasem saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yasamin Jasem menjadi salah satu pemain utama dari film Mangkujiwo karya Azhar Kinoi Lubis.

Film Mangkujiwo merupakan film yang mengangkat mengenai sosok Kuntilanak.

Berbeda dengan film Kuntilanak sebelumnya yang diperankan Julie Estelle, Mangkujiwo lebih menceritakan kisah lahirnya kuntilanak.

Baca juga: Mangkujiwo, Film yang Ceritakan Awal Lahirnya Kuntilanak

Sontak nama Yasamin Jasem juga mendapat sorotan ketika dia disandingkan dengan nama aktris Julie Estelle, yang menjadi pemain utama dalam film Kuntilanak sebelumnya.

Lantas, begini kata Yasamin Jasem.

“Itu berat ya, pasti karena semuanya menayangkan Julie Estelle di film-film. Mangkujiwo, yang lain ditanyain Julie Estelle sebagai Samantha, dan memang itu sudah legend sih film Kuntilanak itu ya,” ucap Yasamin Jasem saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/1/2020).

Lebih lanjut, Yasamin senang bila namanya disandingkan dengan Julie Estelle. Akan tetapi, soal menggantikan sosok Julie, Yasamin mengaku tidak menggantikannya.

Baca juga: Begini Cara Asmara Abigail Dalami Peran Kuntilanak di Mangkujiwo

“Pasti aku seneng, tapi mungkin enggak bisa menggantikan kak Julie Estelle sih. Cuman kalau memang bisa disandingi aku bakal seneng banget dan proud banget,” sambungnya.

Selain itu, Yasamin mengaku telah melihat film-film Kuntilanak sebelumnya. Dia pun telah menyaksikan film Kuntilanak dari yang pertama hingga kedua.

“Disarankan untuk sebelum main film ini, aku nonton dulu, cuman aku enggak nonton sampai ke-3. Aku cuma nonton Kuntilanak pertama dan Kuntilanak ke-2,” ucapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X