Kompas.com - 07/01/2021, 20:42 WIB
Pembawa acara Iran Hakim bersama peliharaan barunya Candy Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara Iran Hakim bersama peliharaan barunya Candy Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Irfan Hakim mengungkap bahwa dia positif Covid-19.

Dia mengungkap hal itu dalam sebuah video berjudul "Kapok..! Gue Gak Mau Kena Lagi!" yang ditayangkan di kanal YouTube-nya, deHakims, Kamis (7/7/2021).

"Assalamualaikum guys. Gue Irfan Hakim. Gue positif Covid-19," kata Irfan Hakim seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Soimah dan Irfan Hakim Berlomba Merawat Tanaman Janda Bolong

Mengenakan kaus berlengan panjang warna abu-abu, Irfan Hakim duduk di sebuah kamar. Dia sendirian, tidak ada orang lain di situ.

Irfan kemudian menuturkan kronologi sampai dia mengetahui dirinya terinfeksi virus corona.

Beberapa kali Irfan menghela napas panjang saat bercerita.

Baca juga: Dapat Tanaman Hias Ratusan Juta Gratis, Soimah Berikan 5 Tanaman Miliknya ke Irfan Hakim

Irfan mengatakan dia sangat mengenal kondisi tubuhnya. Dia tahu kapan harus makan, kapan harus istirahat, ataupun kapan harus tidur.

"Sampai suatu hari gue merasa.. ini kenapa ya. Rasanya aneh gitu. Dan gue itu orangnya jarang berkeluh kesah. Saking enggak enaknya badan saat itu gue mengeluh," tutur Irfan Hakim.

Saat itu dia mengeluhkan kondisi tubuhnya kepada manajer dan asistennya.

Baca juga: 6 Cerita Gilang Dirga Saat Positif Covid-19, Terasa seperti Sakit Tifus

"Rasanya tuh gimana ya, panas, lemas, terus kalau pakai face shield mulai kerasa panasnya. Sesak sih enggak, cuma lemas aja," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X