Kompas.com - 07/01/2021, 07:40 WIB
Artis peran Korea Selatan Lee Min Ho (kiri) dan Lee Seung Gi SoompiArtis peran Korea Selatan Lee Min Ho (kiri) dan Lee Seung Gi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyebut telah melihat semua video yang ada di konten YouTube Lee Min Ho, aktor dan penyanyi Lee Seung Gi berusaha meledek temannya itu.

Dalam panggilan video kedua teman itu yang diunggah di kanal YouTube leeminho film, Lee Seung Gi mengomentari penampilan Lee Min Ho di kanal YouTube.

Baca juga: Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Isyaratkan Kolaborasi di YouTube

"Ngomong-ngomong saluran YouTube kamu Lee Min Ho film, akusudah melihat semua videomu," kata Lee Seung Gi, dikutip dari YouTube leeminho film, Rabu (6/1/2021).

"Kamu lihat?" jawab Lee Min Ho

"Ya..oh itu.," Lee Seung Gi ragu untuk mengatakan.

Baca juga: Ajak Lee Min Ho Kerja Sama, Lee Seung Gi Takut Tak Sanggup Bayar

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tapi akhirnya aktor kelahiran tahun 1987 itu mengutarakan pendapatnya tentang penampilan Lee Min Ho.

"Kamu mencoba untuk terlihat keren," ujar Lee Seung Gi disertai tawa.

Spontan bintang drama The King: Eternal Monarch itu tertawa mendengar ucapan Lee Seung Gi.

"Tapi serius, itu tampak hebat," kata Seung Gi kemudian.

"Itu hobi baru. Jadi aku bisa bertemu orang dan sedikit pergi keluar. Aku hanya melakukannya sebagai sebuah hobi," ujar Lee Min Ho.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X