Sering Tolak Promosi yang Tak Sesuai Karakter, Agnez Mo Merasa Terasing di Timnya

Kompas.com - 05/01/2021, 18:56 WIB
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkPenyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama berkarier di Amerika Serikat, penyanyi Agnez Mo mengaku sering menolak beberapa cara promosi yang dianggap tidak sesuai dengan karakternya.

Alhasil, hubungan kerja dengan orang-orang di manajemen dan label musiknya yang dulu jadi tidak baik.

Baca juga: Tolak Promosi di Strip Club, Agnez Mo Ungkap Reaksi Label dan Manajemen

"Saat itu karena ada beberapa tawaran promo yang seharusnya gue lakui, tapi gue memilih untuk tidak melakukan karena mungkin terlalu bukan gue, dan menurut gue itu tidak jadi kesaksian," ujar Agnez Mo dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1/2021).

"Pada akhirnya ada beberapa orang oknum yang merasa bahwa gue bukan bagian tim. 'You're not doing the work'," lanjutnya.

Dari promosi yang harusnya bisa 100 persen, tetapi karena Agnez tak mau melakukannya, maka promosi itu hanya efektif 50 persen.

Baca juga: Agnez Mo Ungkap Sempat Ditawari Promosi Lagu Overdose di Strip Club di AS

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ada beberapa orang yang justru malah 'Ah enggak usahlah, karena Agnez setiap kali ditawarin ini pasti bilang enggak'," ucap Agnez Mo.

Kata Agnez, pihak-pihak tersebut menganggap dirinya terlalu eksklusif.

Ini membuat manajemen dan labelnya tak sepenuh hati memperhatikan Agnez Mo. Termasuk asumsi di antara pendengar lagunya.

Baca juga: Agnez Mo: Enggak Gosipin Orang Itu Tanggung Jawab Gue Sama Hidup yang Dititipkan Tuhan

"Yang pada akhirnya menjadi seolah-olah gue tuh sulit, 'Man, dia mah difficult, enggak usahlah kita backup proyeknya lagi dan sedihnya saat itu of course fans atau haters akan berasumsi bahwa 'she's nothing makanya dia enggak dilihat'," katanya.

Padahal saat itu menurutnya ia sudah punya pencapaian lewat lagu "Overdose" yang hasil duet dengan Chris Brown.

"Tapi orang tetap lihat begitu, dikira enggak punya talent. Padahal sebenarnya alasannya adalah karena I have to say no to those things yang tidak represent me as a child of God," jelasnya.

Baca juga: Ritual Pagi Agnez Mo, Bersyukur pada Hal-hal Kecil

Agnez menuturkan ia pernah menolak untuk promosi ke strip club walaupun tidak perlu tampil menyanyi ataupun menari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X