Kompas.com - 05/01/2021, 18:52 WIB
Penyanyi Halsey menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, pada 4 November 2019. AFP/MARK RALSTONPenyanyi Halsey menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, pada 4 November 2019.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Halsey kini merambah dunia kecantikan. Dia mengumumkan peluncuran produk kecantikannya yang diberi nama About-Face.

About-Face sebenarnya akan dirilis secara resmi pada 25 Januari mendatang. Namun produknya sudah tersedia untuk presale pada Selasa (5/1/2021).

Halsey memperkenalkan 10 produk makeup dalam berbagai warna di setiap kategori, yakni, lipstik, eye color atau pewarna mata, blending sponge, dan dua tas kosmetik prismatik.

Baca juga: Big Hit Labels Hadirkan Halsey, Lauv dan Steve Aoki di Konser Malam Tahun Baru

Harganya berkisar antara 14 dollar AS atau sekitar Rp 195.000 hingga 32 dollar atau sekitar Rp 448.000.

Dalam akun Instagram resmi merek tersebut, Halsey menjelaskan About-Face berarti "tiba-tiba dan sepenuhnya mengubah arah seseorang".

Inisial About-Face, yakni AF, juga sama dengan singkatan nama lahirnya, Ashley Frangipane.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Finally // beautiful stranger - Halsey

About-Face, kata Halsey dalam siaran persnya, terinspirasi dari dan untuk masyarakat yang beragam.

Menurut Halsey, produk kecantikannya untuk merayakan jiwa seni dalam diri setiap orang karena setiap orang memiliki metode masing-masing untuk menunjukkan yang terbaik dari diri.

Dia menjelaskan bahwa dia memanfaatkan ekspresi artistiknya sendiri saat merancang produknya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Colors - Halsey

"Saya selalu merasa paling bebas saat menciptakan penampilan tanpa mengikuti aturan apa pun," kata penyanyi kelahiran 29 September 1994 itu.

"Industri kecantikan memiliki norma, tetapi saya ingin mendorong orang untuk menantang standar tersebut dan membiarkan segala sesuatunya menjadi tidak sempurna dan menyenangkan," lanjut perempuan bernama lengkap Ashley Nicole Frangipane.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Boy with Luv, Kolaborasi Halsey dan BTS

Pada 2020, sejumlah selebritas telah meluncurkan produk kecantikan. Contohnya Selena Gomez dengan Rare Beauty dan Pharrell yang mengeluarkan lini perawatan kulit yang disebut Humanrace.


Sumber Refinery29
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X