Kompas.com - 17/12/2020, 10:42 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak penyanyi Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, protes kepada ibunya karena ditinggal sendirian di kamar sampai larut malam.

Awalnya Nagita menjelaskan kegiatan suaminya, Raffi Ahmad, yang dari Senin sampai Jumat bekerja di luar rumah sedangkan Sabtu dan Minggu bekerja di rumah.

Baca juga: Nagita Slavina Cerita Perjuangan Berat Saat Menyusui Rafathar

Meski bekerja di rumah, Nagita Slavina mengatakan Raffi Ahmad bekerja sampai larut malam dan sesekali ia turut serta dalam pekerjaannya saat Sabtu dan Minggu.

"Aku kadang-kadang ikut juga, semalam sampai jam dua," kata Nagita Slavina seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube ARI LASSO TV, Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Gara-gara Mobil Bumblebee, Rafathar Kesal, Nagita Salahkan Raffi Ahmad

Kendati demikian, sesekali juga Nagita saat di akhir pekan harus menemani Rafathar yang masih berusia lima tahun.

"Yang ini (Minggu) enggak (ikut kerja). Soalnya kan Rafathar sendirian di kamar, jadi temani dia terus seharian," ujar Nagita.

Baca juga: Rafathar Potong Rambut, Netizen Sebut Mirip Park Bo Gum

"Karena kemarin (Sabtu) dia sudah ngambek karena aku tinggal sampai jam dua. Dia bilang 'Mama lebih pentingin orang-orang kantor', katanya. Gimana tuh?" ucap Nagita melanjutkan.

Terlepas dari Rafathar, Nagita begitu beruntung dengan Raffi Ahmad yang bisa terus menjaga kesehatan di tengah kesibukannya yang begitu padat.

Baca juga: Nagita Slavina Pulang Liburan, Viona Rosalina Doakan Rafathar Punya Adik

Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengatakan, suaminya bisa tertidur di sela-sela pekerjaannya.

"Dia tuh untungnya tuh, kalau di tengah-tengah apa-apain (pekerjaan) itu bisa tidur dan dia kalau tidur deep sleep," ujar Nagita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X