Kompas.com - 13/11/2020, 12:52 WIB
Nagita Slavina saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNagita Slavina saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina mendapatkan doa dari artis peran Viona Rosalina, istri pelawak Eko Patrio ketika menghadiri launching singel salah seorang anak pasangan artis tersebut.

Nagita yang datang dengan memadukan atasan lengan panjang dan celana jeans itu terlihat semakin langsing hingga membuat Viona terpesona.

Baca juga: Reaksi Luna Maya Saat Tak Sengaja Lihat Nagita Slavina Suapi Raffi Ahmad

"Makin uuuuu," kata Viona usai memandangi tubuh Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (13/11/2020).

"Yang habis liburan happy banget," sambung Viona.

Mendapat pujian dari Viona, Nagita yang berjalan di samping Viona kemudian membanggakan kehebohan acara liburannya.

Baca juga: Bertemu Tukang Bakso Viral Mirip Raffi Ahmad, Ini Respons Nagita Slavina

"Iya dong heboh acaranya," tutur Nagita.

Bersamaan dengan ucapan Nagita tentang liburannya, Viona tak lupa mendoakan agar istri Raffi Ahmad itu bisa segera mendapat momongan setelah berlibur.

"Semoga akhirnya Rafathar punya adek," ucap Viona.

Baca juga: Nagita Slavina: Aku Bahagia Bukan karena Raffi Ahmad atau Orang Lain

Launching singel "ku Ingin Bisa" dari Nayla, putri pelawak Eko Patrio berlangsung tanggal 11 November 2020.

Saat itu rombongan Rans Entertainment dan beberapa artis lainnya belum lama kembali dari liburan mereka di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X