Kompas.com - 16/12/2020, 21:27 WIB
Member JKT48, Ni Made Ayu Vania Aurellia Dokumentasi Pribadi/INSTAGRAMMember JKT48, Ni Made Ayu Vania Aurellia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari member JKT48 generasi ketiga, Aurel.

Pemilik nama lengkap Ni Made Ayu Vania Aurellia ini mengungkap pengunduran diri dari JKT48.

Lewat unggahannya di Instagram, Aurel memperlihatkan foto-fotonya saat masih menjadi member JKT48.

The day!, moment di mana aku sangat bersyukur atas kerja keras dan kesempatan yang kami dapat. Aku enggak akan pernah bisa lupa hari ini dan proses yang selama ini aku laluin untuk jadi di hari ini, bertemu banyak orang-orang yang jauh di atas aku buat aku belajar dari mereka,” tulis Aurel dikutip Kompas.com lewat akun @jkt48aurel, Rabu (16/12/2020).

Dara kelahiran 8 Agustus 1999 ini juga berterima kasih atas semua proses yang telah dilaluinya selama menjadi member dan kepada para fans JKT48.

Baca juga: Diduga Alami Tindak Pidana Asusila, Aurellia JKT48 Lapor ke Polisi

Kesempatan ini sungguh luar biasa, terima kasih banyak buat kalian yang udah nonton, rasanya sangat beruntung bisa berada di stage ini,” ungkap Aurel.

Berikut link unggahan Aurel, https://www.instagram.com/p/CIbLCI_naVu/?utm_source=ig_web_copy_link.

Kabar keluarnya Aurel juga dikonfirmasi oleh pihak manajemen JKT48 lewat surat pernyataan resmi yang diunggah di akun twitter @officialJKT48, Minggu (13/12/2020).

"Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Ni Made Ayu Vania Aurellia (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Mulai 13 Desember 2020, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48," bunyi surat tersebut dikutip Kompas.com lewat akun Twitter @officialJKT48.

Sebagai informasi, Aurel sebelumnya sempat mengaku alami pelecehan seksual. Bahkan, ia telah melaporkan dugaan tersebut ke polisi.

Laporan Aurel tercatat di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ per tanggal 7 November 2020.

Baca juga: Polisi akan Periksa Aurellia JKT48 Terkait Kasus Dugaan Tindak Pidana Asusila


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X