Kompas.com - 11/12/2020, 18:22 WIB
Jessica Iskandar (kanan) berbincang dengan Ayu Dewi. YouTube MrsAyuDewiJessica Iskandar (kanan) berbincang dengan Ayu Dewi.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Jessica Iskandar mengaku sempat merasa tidak percaya diri bahkan terpuruk setelah putus dari Richard Kyle.

Perempuan yang akrab disapa Jedar mengaku selama tiga bulan tinggal di Bali, ia kerap menangis setiap malam.

"Awalnya tuh, mungkin sampai sekarang masih nangis . Tiga bulan tiap malam (nangis)," ucap Jessica dalam akun YouTube MrsAyuDewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Baca juga: Jessica Iskandar Tinggalkan Kehidupan Glamor di Bali: Aku Enggak Pakai Barang Branded

Di tengah keterpurukannya, Jedar kerap mendapat motivasi dan kekuatan dari sahabatnya, Nia Ramadhani.

"Sering telepon Nia pasti?" tanya Ayu.

"Nia itu paling dewasa dari kita semua, Nia itu punya teori-teori yang amazing. Pelajaran apa yang paling ngena?" tanya Ayu lagi.

Baca juga: Tinggal di Bali, Jessica Iskandar Merasa Lebih Bebas

"Lu tuh cantik. Lu ngaca tuh, lu tuh Jessica Iskandar, lu pikir lu siapa?" kata Jessica memeragakan ucapan Nia kepadanya.

Setelah mendapat penguatan oleh sahabatnya, Jedar merasa dirinya lebih semangat dan percaya diri.

"Oh iya benar juga," ucap Jedar mengangkat dagu.

Baca juga: Beredar Isu Nikah Siri dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget

Jessica mengatakan, saat ini dia tak mau larut dalam kesedihannya. Ibu satu anak ini mencoba menjalani hari-harinya dengan semangat demi buah hatinya.

"Kalau keliatan gila, yang ada anak lu stres. Aku niatnya mau sembuh. Kalau nangis-nangis terus kan gakbagus kan," tutur Jedar .

Hampir lima bulan belakangan ini Jessica Iskandar menetap di Bali. Dia memutuskan untuk tinggal di Bali setelah putus dari Richard Kyle.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X