Instagram Keluarkan Fitur Baru, Tengok Akun Mendiang Sulli, Jonghyun, dan Goo Hara

Kompas.com - 11/12/2020, 17:25 WIB
Tidak ada keganjilan dari hasil otopsi terhadap jenazah Sulli. Kepolisian berikan isyarat tutup kasusnya allkpop.comTidak ada keganjilan dari hasil otopsi terhadap jenazah Sulli. Kepolisian berikan isyarat tutup kasusnya

KOMPAS.com - Instagram memiliki fitur terbaru bagian atas profil.

Banner bertulis remembering yang disorot dengan warna abu-abu terang tersebut dapat diklik untuk memberikan informasi tambahan tentang gerakan tersebut.

Fitur baru itu bisa dilihat di akun Instagram mendiang Sulli, Jonghyun SHINee, dan Goo Hara KARA yang dikenang dengan penuh kasih oleh penggemar dan keluarga.

Baca juga: Kenang 1 Tahun Kepergian Sulli, Para Penggemar Ungkap Masih Rindu

Fitur baru ini berfungsi sebagai pengingat bagi penggemar yang datang mengunjungi laman mereka.

Saat seseorang mengklik tulisan tersebut, layar pemberitahuan kecil muncul.

"Akun ini telah diabadikan. Akun memorialised adalah tempat untuk mengingat dan memperingati hidup seseorang setelah mereka meninggal dunia," begitu bunyi pemberitahuan itu.

Baca juga: Mengenang Satu Tahun Kepergian Sulli...

Ikon vas bunga juga telah disertakan dalam warna khas Instagram di keterangan tersebut.

Pesan serupa muncul dalam bahasa Inggris jika akun Anda diatur demikian.

Fitur baru ini diciptakan dengan harapan dapat membantu mereka yang masih hidup lebih menghormati momen-momen singkat yang mereka alami bersama mereka yang telah meninggal.

Beristirahatlah dalam damai untuk tiga bintang Kpop yang akan sangat dirindukan.


Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X