Kompas.com - 11/12/2020, 15:29 WIB
Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten  Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Jessica Iskandar kini tinggal di Bali. Dia memutuskan untuk pindah ke Bali usai kabar putusnya dengan aktor Richard Kyle mencuat ke publik.

Wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini mengaku merasa lebih bebas sejak tinggal di Bali. Namun, bebas yang diartikan Jessica bukan berarti bisa melakukan sesuatu dengan bebas.

Baca juga: Jessica Iskandar Buka Suara soal Kabar Nikah Siri dan Hidupnya yang Jauh Lebih Bahagia

"Lebih bebas, bukan pengertian you can do it everything. Tapi lebih pengertiannya bagaimana udara lebih terbuka di sana, enggak banyak polusi, outdoor-nya enggak ramai, which is fun di sana," ujar Jessica dalam akun YouTube MrsAyuDewi seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (11/12/2020).

Semenjak pandemi Covid-19, kata Jessica, wisatawan di Bali sangat sepi. Padahal Bali sebelumnya merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di sektor pariwisata.

Baca juga: [POPULER HYPE] Iyut Bing Slamet Ditangkap | Jessica Iskandar Digosipkan Nikah Siri | Vidi Aldiano Ditawari Ginjal

"Aku tuh sebenarnya kasihan sama pengusaha-pengusaha (di Bali), mudah-mudahan turis-turis lokal dari Jawa, Jogja, Kalimantan yang bisa datang ke Bali," kata Jessica.

Dia mengatakan, sejak pandemi Covid-19 berlangsung, wisata di Bali jadi sangat murah. Bahkan wisatawan di sana pun tidak terlalu ramai seperti hari-hari normal.

"Kayak kamu mau dinner di depan pantai kamu harus booking dahulu sebelum sampai, ini enggak perlu. Kini bisa langsung, jadi sepi banget," kata Jessica.

Baca juga: Beredar Isu Nikah Siri dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kaget

Meski begitu, wanita umur 32 tahun ini juga mengingatkan agar masyarakat yang hendak Bali harus ikuti protokol Covid-19.

"Kalau mau ke sana test (Covid-19) dulu, jangan lupa juga ikuti regulasinya," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X