Kompas.com - 11/12/2020, 15:15 WIB
Musisi Kevin Aprilio, Ussy Sulistiawaty, Vicy Melanie istri Kevin, dan presenter Andhika Pratama. YouTube Ussy Andhika OfficialMusisi Kevin Aprilio, Ussy Sulistiawaty, Vicy Melanie istri Kevin, dan presenter Andhika Pratama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar lima tahun lalu, pemain keyboard Kevin Aprilio pernah terlilit utang Rp 17 miliar gara-gara bisnis forex yang dijalaninya.

Meski satu tahun sebelumnya bisnis Kevin lancar jaya dan sempat membeli sejumlah barang yang memuaskan keiginan, pada akhirnya semua itu harus ia jual untuk melunasi utang.

Kevin bahkan kembali tinggal di rumah orangtuanya, komposer Addie MS dan penyanyi Memes.

Di sela-sela itu, Kevin juga menemukan tambatan hati, Vicy Melanie, yang kini sudah menjadi istrinya. 

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Singgung Foto Pangku Vicy Melanie, Kevin Aprilio: 2 Persen Nyinyir

Namun, dulu Kevin tak membuka kisahnya yang tengah bangkrut.

"Pas first date, aku enggak ngomong ya. First date bagus-bagus aja. Date kedua, 'Rumahnya dijual nih beb, enggak apa-apa ya'. Date ketiga, mobil dijual," kata Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (11/12/2020).

Kevin menjual mobil mewahnya yang bermerek Ferrari berwarna merah yang sering dipakainya.

Waktu mengajak Vicy pergi pun, mobil itu sudah pindah tangan ke pemilik baru. 

Baca juga: Vicy Melanie, Istri Kevin Aprilio, Ungkap Keinginan Punya 3 Anak

"Enggak ada, sudah ilang," ujar Kevin sembari tertawa.

Untungnya, Vicy tetap setia mendampingi Kevin hingga utangnya lunas dalam empat tahun. Kevin sempat kerja serabutan seperti jual beli mobil.

Kini, mereka juga sudah menikah pada 25 Oktober lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X