Kompas.com - 09/12/2020, 10:54 WIB
Ari Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992. YouTube Ari Lasso TVAri Lasso menggunakan kaos vintage full print The Doors yang pernah dipakainya dalam pembuatan video klip Kangen bersama Dewa 19 di tahun 1992.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso akhirnya menemukan barang impiannya.

Vokalis band Dewa 19 ini menemukan kaus vintage yang kala itu pernah dipakainya dalam video musik "Kangen."

Dalam video musik yang dirilis di tahun 1992 itu, Ari Lasso mengenakan kaos full print dari band The Doors. Bagian depan kaus tersebut memampang wajah sang vokalis yang melegenda, Jim Morrison.

Baca juga: Melisa Hartanto Bawakan Kamu dan Kenangan, Ari Lasso: Hatiku Kayak Ditusuk-tusuk

Ari Lasso mengatakan, saat itu harga kaus The Doors hanya dijual dengan harga Rp 225.000 hingga Rp 275.000 di salah satu toko baju impor di Blok M.

Namun, kini kaus tersebut jarang didapati karena langka dijual. Ia bahkan telah mencari-cari keberadaan kaus langka yang sempat dipakainya tahun 1992 itu.

Kabar baiknya, Ari Lasso akhirnya kini berhasil mendapatkan kaus impiannya tersebut. Berikut Kompas.com rangkum cerita kebahagiaan Ari Lasso yang akhirnya menemukan barang impiannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Diberikan cuma-cuma

Ari akhirnya mendapat kaus full print dari band The Door itu secara cuma-cuma oleh toko Prime Time. Dia mengetahui akan Prime Time dari komunitas kaos vintage Indonesia.

Baca juga: Ari Lasso Bicara Kaus Vintage Band yang Kini Dihargai Jutaan Rupiah

Kaos full print The Doors yang dahulu dijual dengan harga ratusan rubu, kini di pasaran sudah dijual dengan harga fantastis hingga Rp 15 juta karena saking langkanya. Bahkan, di luar negeri, kaus itu dibanderol dengan harga 800 dollar AS.

"Saya beli di 800 dollar, sekitar Rp 13-14 juta. Itu sekitar bulan Juni," kata Erick seperti dikutip dari video Ari Lasso TV, Selasa (8/12/2020).

Biasanya, Prime Time sendiri menjual ke konsumennya dengan harga Rp 9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.