Kompas.com - 07/12/2020, 15:16 WIB
Aktris Tara Basro (kanan) dan suaminya, Daniel Adnan (kiri) saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Aktris Tara Basro (kanan) dan suaminya, Daniel Adnan (kiri) saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak banyak terekspos sosok suami aktris Tara Basro, aktor Daniel Adnan.

Namun, pria berbadan kekar ini sebenarnya berdarah Ceko dari ibu dan Jawa dari sang ayah.

Walaupun tinggal lama di Ceko, Daniel mengatakan dirinya mengerti teknik silat Sunda hingga kini.

Hal itu terungkap saat menemani Tara menjadi bintang tamu podcast penyanyi Vidi Aldiano.

Baca juga: Tara Basro Ceritakan Prosesi Pernikahannya dengan Daniel Adnan

"Kan pas datang ke Indonesia belajar hal-hal baru untuk belajar bahasa juga kan," kata Daniel Adnan, dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Senin (7/12/2020).

Vidi lalu meminta Daniel menyebutkan kuliah pertama yang dilakoninya saat di Indonesia.

"Oh itu aku kuliah di UIN (Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah)," ucap Daniel.

Baca juga: Daniel Adnan Potong Rambut, Tara Basro Menangis

Artis pemeran Daniel Adnan berpose dicsela wawancara promo film Buffalo Boys di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (9/07/2018). Film drama yang menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western produksi Infinite Studios dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films akan tayang pada 19 Juli 2018 mendatang.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis pemeran Daniel Adnan berpose dicsela wawancara promo film Buffalo Boys di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (9/07/2018). Film drama yang menggabungkan sejarah Indonesia dan klasik western produksi Infinite Studios dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films akan tayang pada 19 Juli 2018 mendatang.

Tara dan Vidi pun bersorak menyebutkan nama kampus Daniel Adnan.

"Iya yang di Ciputat, dapat beasiswa di situ," lanjut Daniel Adnan yang mengaku mulai kuliah tahun 2013.

Tara pun berkomentar mengenai fakta unik sang suami.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X