Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Konflik Kata Anjay, Rizky Billar Masih Anggap Lutfi Agizal sebagai Temannya

Kompas.com - 07/12/2020, 14:31 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertemanan artis sinetron Rizky Billar dan Lutfi Agizal sempat merenggang seiring mencuatnya konflik penggunaan kata "anjay"

Lutfi Agizal sempat mempermasalahkan kata "anjay", yang kerap terucap dari mulut Rizky Billa. Menurut Luthfi, kata tersebut tidak mendidik.

"Tapi kata anjay itu bukan kata-kata dari lu sebenarnya, udah lama," kata Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Rizky Billar dalam podcast terbarunya.

Baca juga: Ini Impian Rizky Billar yang Ingin Dicapainya

Rizky Billar pun sependapat dengan Deddy Corbuzier.

Ia merasa bingung mengapa disalahkan karena menggunakan kata "anjay" padahal kata tersebut sudah dipopulerkan sejak lama oleh orang lain.

Kata "anjay" bahkan dipopulerkan terlebih dulu oleh penyanyi Young Lex.

Setelah permasalahan penggunaan kata anjay, pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora ini tetap menganggap Lutfi Agizal sebagai temannya.

Baca juga: Sebut Akan Menikah di Depan Lesti, Rizky Billar: Cuma Candaan di Panggung

"Teman saya? Ya sudah enggak apa-apa saya tetap nganggep dia teman. Teman main bola," kata Rizky seperti dikutip Kompas.com, Senin (7/12/2020).

Kini Lutfi Agizal bahkan mulai mempermasalahkan lagi penggunaan kata "anjim" yang marak bermunculan di feed media sosialnya.

Sama halnya seperti "anjay" , Lutfi menganggap kata tersebut kurang edukatif dan sebaiknya tidak digunakan oleh warganet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com