Reaksi Bahagia Kevin Saat Diberi Jaket dan Sepatu oleh Betrand Peto

Kompas.com - 07/12/2020, 14:12 WIB
Adik Betrand Peto, Kevin saat berkunjung ke rumah Ruben Onsu dan melihat kamar kakaknya YouTube The Onsu FamilyAdik Betrand Peto, Kevin saat berkunjung ke rumah Ruben Onsu dan melihat kamar kakaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Raut bahagia terlihat jelas di wajah Kevin, adik Betrand peto, saat diberi jaket dan sepatu.

Ingin menyenangkan sang adik, Betrand Peto mengajak Kevin melihat kamarnya yang dipenuhi dengan koleksi mainan, sepatu, dan jaket miliknya.

Bukan hanya diajak melihat saja, penyanyi berusia 15 tahun itu memberikan jaket serta sepatu untuk sang adik dan mempersilakan Kevin memilih mainan yang disukai.

Baca juga: Diajak ke Kamar Betrand Peto, Sang Adik: Suka Semuanya

"Ini ganti jaket, ini jaket kotor kan dari rumah. Buka dulu ini jaketnya," kata Betrand Peto, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (7/12/2020).

"Ganti kaus juga ya, tunggu di sini," sambung Betrand.

Betrand Peto kemudian bercerita bahwa jaket berwarna biru yang dikenakan sang adik merupakan jaket pertama yang dibelikan oleh ayah asuhnya, Ruben Onsu.

"Ini jaket yang pertama kali Onyo (Betrand) datang ke Jakarta, pertama kali dibeliin sama ayah (Ruben Onsu)," cerita Betrand Peto.

Baca juga: Kemarahan Ruben Onsu dan Reaksi Sarwendah Mendengar Betrand Peto Kembali Dihina

Pelantun lagu "Malaikat Penjagaku" itu kemudian memberikan salah satu jaket dan sepatu miliknya kepada Kevin.

"Suka enggak, Kevin?" ujar salah seorang tim YouTube The Onsu Family.

"Suka banget," kata Kevin sembari tersenyum.

Kevin datang langsung dari Nusa Tenggara Timur bersama dengan guru sekolah dasar Betrand Peto.

Menjamu tamu yang datang jauh dari NTT, Ruben Onsu dan Sarwendah juga mengajak Kevin dan guru sekolah Betrand Peto makan siang di salah satu restoran Jepang.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X