NOAH Konser Virtual 360 Derajat, Ariel Tiba-tiba Rindu Uki

Kompas.com - 05/12/2020, 22:38 WIB
Personel band Noah saat jumpa pers di sela-sela proses syuting video klip lagu berjudul Andaikan Kau Datang di Jakarta, Selasa (19/7/2016). Lagu Andaikan Kau Datang merupakan bagian dari album Sings Legends yang berisi aransemen ulang lagu-lagu lama. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPersonel band Noah saat jumpa pers di sela-sela proses syuting video klip lagu berjudul Andaikan Kau Datang di Jakarta, Selasa (19/7/2016). Lagu Andaikan Kau Datang merupakan bagian dari album Sings Legends yang berisi aransemen ulang lagu-lagu lama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band NOAH, Ariel, merindukan sahabatnya Uki ketika hendak menyanyikan lagu "Mencari Cinta".

Para personel NOAH rupanya memiliki cerita tersembunyi di balik pembuatan lagu "Mencari Cinta".

Baca juga: Peringatan Lukman Tak Digubris Ariel Saat NOAH Konser Virtual 360 Derajat

"Gue suka kanget Uki kalau mau bawain 'Mencari Cinta' tuh," kata Ariel kepada rekan-rekan bandnya.

Ariel sempat meminta Uki untuk mencari efek suara demi menambah nuansa berbeda di lagu "Mencari Cinta".

Baca juga: Lebih Dekat dan Hangat dengan NOAH di Konser Virtual 360 Derajat

Saat itu Uki sendiri masih tergabung sebagai personel NOAH.

"'Ki, cari sound effect dong!' Datang-datang bawa suara mobil tabrakan, bayi nangis, hujan badai," kenang Ariel sambil tertawa.

Album Keterkaitan Keterikatan merupakan karya terakhir Uki bersama NOAH.

Baca juga: NOAH Ingin Gelar Konser Virtual 360 sejak Lama

Meski mengungkapkan ingin keluar sejak lama, Uki merasa bertanggung jawab untuk menyelesaikan proses rekaman di album tersebut.

NOAH membawakan semua lagu di album Keterkaitan Keterikatan dengan aransemen akustik.

Ariel, Lukman, dan David membawakan sembilan buah lagu yang terdiri dari delapan lagu di album Keterkaitan Keterikatan dan satu lagu dari album lainnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X