Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan Reza Rahadian Datang ke FFI 2020 bersama Christine Hakim

Kompas.com - 05/12/2020, 20:37 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian turut hadir dalam pagelaran malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2020 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020).

Pantauan Kompas.com, Reza Rahadian datang bersama aktris senior Christine Hakim dan berjalan dengan serasi di atas red carpet FFI 2020.

Baca juga: Dipandu oleh Reza Rahadian, Aktris Sharon Stone Akan Berbagi Pengalaman Hidupnya di Mola TV

Reza Rahadian mengungkapkan mengapa ia tidak datang bersama keluarga seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ibu (Christine Hakim) kan juga dinominasikan juga malam ini sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Perempuan Tanah Jahanam). Jadi pas aja rasanya untuk datang sama bu Cristine," kata Reza Rahadian, Sabtu.

Baca juga: Sinopsis Strawberry Surprise, Reza Rahadian Kejar Cinta Acha Septriasa

Christine Hakim mengatakan, yang datang ke perhelatan FFI ini hanya nomine saja lantaran berkait pandemi Covid-19.

"Karena kan terbatas undangannya, biasanya kita bisa ajak keluarga, karena situasi pandemi, memang dibatasi, terus kebetulan ya memang kita bersama, bekerja di luar film," kata Christine Hakim.

Baca juga: Reza Rahadian: Rasanya Sulit Meninggalkan Dunia Aktor

Adapun Christine Hakim bersanding dengan Asmara Abigail (Mudik), Asri Welas (Guru Guru Gokil), Dewi Irawan (Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan), Marissa Anita (Perempuan Tanah Jahanam), Ratna Riantiarno (Love for Sale 2), dan Ria Irawan (Mekah I'm Coming).

Sementara itu Reza Rahadian masuk ke nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik (Abracadabra dan Imperfect) dan bersanding Alqusyairi Radjamuda (Mountain Song), Ario Bayu (Perempuan Tanah Jahanam), Dion Wiyoko (Susi Susanti: Love All), Gunawan Maryanto (Hiruk Pikuk Si Al-Kisah), dan Ibnu Jamil (Mudi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com