Kompas.com - 03/12/2020, 17:08 WIB
Ari Wibowo saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7 YouTube TRANS7 OFFICIALAri Wibowo saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos Trans7
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak masyarakat yang mengidolakan aktor berparas ganteng Ari Wibowo.

Tidak hanya ganteng, pria kelahiran Jerman ini juga awet muda di umurnya yang saat ini sudah menginjak 49 tahun.

Hal itu pun dibenarkan presenter Hesti Purwadinata dalam akun YouTube Ari Wibowo.

Hesti menyebut, tak hanya dirinya yang mengidolakan Ari Wibowo, tetapi keluarga, manager Hesti hingga Vincent Ryan Rompies pun mengidolakan aktor blasteran ini.  

Baca juga: Keluarga Hesti Purwadinata Rupanya Penggemar Berat Ari Wibowo

Dia pun mempertanyakan bagaimana jadi aktor legend yang memiliki banyak penggemar.

"Gimana jadi legend yang digilain sama semua orang," kata Hesti penasaran seperti yang dikutip dalam akun YouTube Ari Wibowo, Kamis (3/12/2020).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, pertanyaan dari Hesti itu dijawab santai dengan Ari.

Pasalnya dari dahulu terjun di dunia hiburan, ia tak pernah merasa jadi aktor paling ngetop yang namanya melambung tinggi.

"Enggak sih, enggak ngerasain," kata Ari. 

Baca juga: Kiat Sukses Ari Wibowo Menjaga Kebugaran Tubuh

"Beneran enggak ngerasa sih karena dari dulu aku punya karier enggak pernah yang meroket. Dari dulu yang kaya pelan-pelan pelan tapi meningkat terus, tapi pelan. Jadinya tuh membumi, mengakar enggak pernah beken, ngetop, aku mesti berubah. Menurut aku ya, enggak tahu kalau orang lain," ucap Ari.

Mendengar hal itu, Hesti pun langsung menggoda Ari Wibowo.

"Makanya orang-orang kaya porsinya segitu aja sudah. Makanya kalau gue mukanya sudah kaya Pevita Pearce gue jalan enggak gini tapi begini," ucap Hesti menganggkat dagu.

"Kalau muka gue kaya Pevita Pearce, cantik, sudah sombong banget gue," lanjut dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X