Dimeriahkan Martin Garrix, DWP 2020 Bakal Digelar secara Virtual

Kompas.com - 03/12/2020, 15:07 WIB
Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 bakal digelar secara virtual Dok. DWPDjakarta Warehouse Project (DWP) tahun 2020 bakal digelar secara virtual

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun ini, ada banyak acara musik tahunan yang berubah menjadi format virtual, dampak dari pandemi Covid-19.

Festival musik Djakarta Warehouse Project ( DWP) adalah salah satunya yang bakal dihelat virtual.

Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV tahun ini akan digelar selama dua hari, yakni pada 19 dan 20 Desember 2020.

Meski begitu, Sarah Deshita, brand manager Ismaya Live, memastikan segala keseruan DWP tahunan yang selalu dirasakan para penggemar akan terbawa secara virtual.

“Materinya diproduksi secara pre-take. Metodenya ada yang pakai green .l,screen, dan ini nanti akan ditampilkan dengan visual yang keren abis,” ungkap Sarah dalam jumpa pers, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Tutup DWP 2019, Jonas Blue Kibarkan Bendera Merah Putih di Atas Set DJ

“Kita enggak akan menggantikan atmosfer offline, tetapi secara virtual kita mau rasanya tetap sama tapi cuma bentuknya aja berbeda,” kata Sarah lagi.

Sarah menambahkan, penyelenggara bahkan juga menyewa kantor baru di Belanda, demi menjaga kelancaran produksi bagi artis-artis luar negeri.

“Proses produksinya lumayan menghebohkan, kita juga set up kantor di Netherland untuk meng-create another experience bagi artis-artis luar untuk ditampilkan di DWPV ini,” tutur Sarah.

Pada hari pertama, DWPV akan menampilkan Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa, dan Yasmin.

Sedangkan pada hari kedua akan dimeriahkan oleh Armin Van Buuren, Yellow Claw, Brennan Heart, CURBI, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, What So Not, 22 Bullets, Bubi & Fungfung, Devarra, Fun On A Weekend, JOYO, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, dan W.W.

Selain itu, DWP tahun ini akan dimeriahkan juga oleh Cyberjapan, Isha Hening dan dipandu oleh MC Bam dan MC Drwe.

Baca juga: Keseruan DWP 2019 Hari Kedua: Ajojing di Bawah Laut hingga Mixer Skrillex Mati


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X