Keseruan DWP 2019 Hari Kedua: Ajojing di Bawah Laut hingga Mixer Skrillex Mati

Kompas.com - 15/12/2019, 14:31 WIB
Suasana Stage Elrow Rowmudas di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISISuasana Stage Elrow Rowmudas di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sabtu (14/13/2019) kemarin merupakan hari kedua Djakarta Warehouse Project ( DWP) digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sederet disjoki (DJ) papan atas sukses membuat party people ajojing dengan musik yang dibawakan.

Bahkan, pihak penyelenggara, Ismaya Live berhasil menyulap salah satu panggung DWP 2019 menjadi terlihat di bawah laut.

Berikut rangkuman Kompas.com dari hari kedua DWP 2019.

Baca juga: Tampil di DWP 2019, R3HAB Terus Lontarkan Pujian untuk Indonesia

1. Dunia bawah laut

Pada hari pertama pihak penyelenggara, Ismaya Live menghadirkan tiga panggung, yakni Garuda Land, Cosmic Station, dan Barong Family.

Namun, pada hari kedua, panggung Barong Family dan Cosmic Station disulap dan namanya diganti menjadi Neon Jungle dan Elrow Rowmudas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, panggung Elrow Rowmudas paling berbeda dengan yang lain.

Pada panggung ini, partygoers diajak ke dalam dunia fantasi bawah laut.

Pada langit-langit ruangan, terdapat juga berbagai macam gabus yang telah dibentuk menjadi kuda laut, ubur-ubur, kura-kura, bintang laut, dan roda kemudi kapal laut.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X