Teddy Sebut Anaknya Sudah Tak Diperhatikan Lagi, Sule: Putri Tiap Bulan Kasih Kok

Kompas.com - 03/12/2020, 15:01 WIB
Komedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Ayu Dewi, MrsAyuDewi. YouTube MrsAyuDewiKomedian Sule menjadi tamu di kanal YouTube Ayu Dewi, MrsAyuDewi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Sule menyebut anaknya, Putri Delina, setiap bulan memberikan uang untuk kebutuhan Bintang, buah hati mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana.

Ungkapan Sule ini diutarakan setelah Teddy menyebut Bintang sudah tidak diperhatikan lagi oleh keluarga pemilik nama lahir Entis Sutisna itu.

"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," kata Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

Baca juga: Sule Bebaskan Nathalie Holscher Mau Bekerja atau Memasak

Suami Natahlie Holscher itu lalu menyindir Teddy sebagai kepala rumah tangga dari mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. 

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti yang harus bertanggung jawab adalah anak-anak saya, susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga," kata Sule.

"Jadi kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar ajalah biar ada kerjaan," ucapnya melanjutkan.

Baca juga: Sule Curiga Nathalie Holscher Lagi Ngidam, Apa Sebabnya?

Bagi Sule, Teddy pernyataan Teddy bahwa Bintang tak lagi diperhatikan, bukanlah urusannya.  

"Terkecuali kalau misalkan anak saya ada yang colek, baru itu urusan saya. Kalau masih selama urusannya biasa-biasa saja, ya santai sajalah," ujar Sule.

Adapun Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama 21 tahun, Sule dan Lina bercerai pada 2018. 

Baca juga: Sule Protes ke Andre Taulany gara-gara Ambil Gambar Tanpa Izin

Dari pernikahan itu, Sule dan Line dikaruniai empat anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah, dan Ferdinan Andriansyah.

Setahun kemudian, Lina menikah dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak bernama Bintang.

Sementara Sule menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-44.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X