Ibunda Meninggal karena Covid-19, Ririn Ekawati Jalani Swab dan Hasilnya Negatif

Kompas.com - 02/12/2020, 21:58 WIB
Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ririn Ekawati di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Ririn Ekawati, Samsidar Zaid, meninggal dunia pada Rabu (2/12/2020).

Salah satu penyebab ibunda Ririn meninggal dunia karena terpapar virus corona atau covid-19. Adapun penyakit bawaan lain yakni gula, kolesterol, dan stroke.

Baca juga: Ririn Ekawati Tak Bisa Temani Ibundanya Saat-saat Terakhir

Meski sang ibunda terkena covid-19, Ririn dan keluarga lain telah melakukan tes swab dan dinyatakan negatif dari virus tersebut.

“Allhamdulillah kita semua yang ada di rumah udah tes swab dan negatif,” kata Ririn di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca juga: Ririn Ekawati Berduka Kehilangan Ibunda karena Covid-19

Sebelumnya, Ririn mengakui tak bisa menemani ibunya di rumah sakit lantaran covid-19.

Dia pun hanya bisa melihat sang ibunda lewat video call hingga mengembuskan napas terakhir.

Baca juga: Jalani Hubungan dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Pacaran Setelah Menikah Saja

“Jadi kita lihat semua prosesnya step by step-nya dari awal sampai mama tadi enggak ada. Jadi kita ngelihat semua by video call,” ucap Ririn.

Ibunda Ririn telah dimakamkan sore tadi di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat. Ibunda Ririn meninggal dunia di usia 62 tahun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X