Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati Berduka Kehilangan Ibunda karena Covid-19

Kompas.com - 02/12/2020, 21:30 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka menyelimuti artis peran Ririn Ekawati.

Pada Rabu (2/11/2020), sang ibunda tercinta Hj Samsidar Zaid meninggal dunia. Ririn menceritakan bahwa ibunya meninggal dunia sekira pukul 11.12 WIB.

Baca juga: Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Sebelumnya Ririn menyebut ibunya sudah mengidap penyakit gula dan kolesterol. Kemudian sesampainya di Jakarta, ibunya mengalami demam dan ternyata terpapar covid-19.

“Jadi tadi tepat jam 11:12 WIB mama saya meninggal, memang sudah sakit dari kemarin. Mama saya udah sakit dari Palu, Sulawesi Tengah, sampai Jakarta satu hari ternyata selama di Palu, udah ada sakit gula dan kolesterol tinggi,” kata Ririn ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu, (2/12/2020).

Baca juga: Tanggapan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil soal Tudingan Settingan

“Sampai di sini, demam berkepanjangan, satu hari demam. Besoknya dibawa ke rumah sakit, ternyata ada covid,” tambah Ririn lagi.

Tidak hanya mengidap penyakit gula dan kolesterol tinggi, ibunda Ririn juga terkena stroke.

“Memang ibuku punya stroke, terus ada kolesterol dan gula. Beliau emang sudah ada penyakit bawaan, tapi setelah sampai di Jakarta, satu malam demam. Agak khawatir dan cek ke dokter ternyata ada covid-nya,” tutur Ririn lagi.

Baca juga: Ririn Ekawati Sebut Ussy Sulistiawaty Selalu Mendorongnya Punya Pasangan Lagi

Ibunda Ririn telah dimakamkan sore tadi di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat. Ibunda Ririn meninggal dunia di usia 62 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com