Tak Ada "Tukang Makeup", Maia Estianty Turun Tangan Merias Wajah Dul Jaelani

Kompas.com - 02/12/2020, 13:13 WIB
Artis musik Maia Estianty merias wajah anak bungsunya, Dul Jaelani, yang menggelar konser Segitiga Sang Pemuja YouTube Maia AlElDul TVArtis musik Maia Estianty merias wajah anak bungsunya, Dul Jaelani, yang menggelar konser Segitiga Sang Pemuja

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty akhirnya turun tangan sendiri untuk merias wajah Dul Jaelani untuk konser Segitiga Sang Pemuja.

"Kalian tahu enggak? Ini Dul enggak ada tukang make up-nya di sini," kata Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV,  dikutip Kompas.com, Rabu (2/12/2020).

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun menyindir Dul Jaelani yang bekerja sendiri untuk kesuksesan konsernya tersebut.

Baca juga: Ari Lasso: Yang Kurang Ajar Itu Maia Estianty

"Makanya kalau punya acara jangan semuanya serba bisa. Belum tentu bisa, kalau makeup sendiri enggak bisa. Makanya kalau disediain tukang makeup, pakai, jangan kerja sendiri Dul," kata Maia Estianty.

"Akhirnya emaknya juga yang makeup-in," ucap Maia Estianty sambil merias wajah Dul Jaelani.

Sebelumnya Raffi Ahmad menyebut konser yang disiarkan langsung Rans Entertainment diatur oleh Dul Jaelani dengan sendirinya. 

Baca juga: Maia Estianty Sebut Atta Halilintar Kejam karena Buat Kontestan Ini Mundur dari Pekerjaannya

"Dul idealisnya tinggi lho, Dul sampai 'set panggung gue maunya gini-gini, semuanya'. Gue bilang 'ya sudah terserah Dul aja deh'," kata Raffi Ahmad.

Dalam konser Segitiga Sang Pemuja ini, Dul Jaleni tampil bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Namun Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak satu panggung dalam kesempatan itu.

Baca juga: Rian D’MASIV Merinding Nyanyikan Lagu Milik Dul Jaelani

Selain itu juga dimeriahkan dengan deretan penyanyi seperti Fadly & Yoyo Pari, Rian D'Masiv, Anneth, Astrid, Andra Ramadhan, Rio Ricardo, Stephan Santoso, dan Adr Govinda.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X