Pamungkas Jadi Artis Indonesia Paling Banyak Didengarkan di Spotify

Kompas.com - 02/12/2020, 11:58 WIB
Artis musik Pamungkas SpotifyArtis musik Pamungkas

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois Pamungkas menjadi artis Indonesia yang lagunya paling banyak didengarkan di layanan streaming musik Spotify.

Dari data Spotify yang diterima Kompas.com, Rabu (2/12/2020), Pamungkas menjadi raja di tahun ini berkat album Walk The Talk.

Album rilisan 2018 itu juga menjadi album yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

Baca juga: Pertama Kali Muncul, Pamungkas Ingin Keluarkan Album Bukan Singel

Sementara lagunya yang bertajuk "One Only" masuk ke dalam jajaran 5 besar lagu yang paling banyak didengarkan di Spotify di Indonesia.

Fiersa Besari dan Hindia menyusul di urutan kedua dan ketiga sebagai artis Indonesia yang paling banyak didengarkan di tahun ini.

Posisi keempat ditempati oleh Tulus dan posisi kelima diisi oleh legenda musik Indonesia, Glenn Fredly.

Baca juga: Cerita Perjalanan Karier Pamungkas, dari Alami Gangguan Pendengaran hingga Dicemooh Bersuara Jelek

"Pura-pura Lupa" menjadi lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

Hit dari Mahen tersebut mampu mengalahkan "Someone You Loved" dari Lewis Capaldi, "Secukupnya" dari Hindia, "One Only" dari Pamungkas, dan "Sunday Best" milik Surfaces yang terkenal melalui fitur Instagram Story.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X